Sapari Ramadhan di Mesjid Raya Tanjung Pauh Mudik, Sekda Kerinci Salurkan Bantuan CSR

Sapari Ramadhan di Mesjid Raya Tanjung Pauh Mudik, Sekda Kerinci Salurkan Bantuan CSR

Kerinci, Populisnews.com – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci Zainal Ependi memimpin Kelompok II dalam melaksanakan sapari Ramadhan. Rabu (27/03/2024).

Acara Sapari Ramadhan yang bertempat di Mesjid Raya Tanjung Pauh Mudik ini dihadiri oleh Perangkat Daerah Kabupaten Kerinci, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Kerinci, Camat, serta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Danau Kerinci Barat, dan sejumlah Pejabat Pemerintahan yang tergabung dalam kelompok II Safari Ramadhan Pemkab Kerinci.

Dalam sambutannya, Sekda Kerinci Zainal Efendi menegaskan pentingnya memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai ajang untuk meningkatkan spiritualitas dan kepedulian sosial.

"Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat bagi kita untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT dan juga berbagi dengan sesama," ujar Sekda Zainal.

Lebih lanjut, Sekda juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci, khususnya warga Desa Tanjung Pauh Mudik, untuk bersama-sama menjaga keharmonisan dan kebersamaan dalam bingkai keberagaman yang ada, serta menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci.

Safari Ramadhan menjadi salah satu sarana untuk mempererat hubungan antar warga, sambil memperkuat jalinan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

Selain itu, penyaluran bantuan CSR dari Bank Jambi yang diserahkan oleh Sekda Zainal Efendi didampingi Pimpinan Bank Jambi Cabang Kerinci diterima langsung oleh pengurus Masjid Raya Desa Tanjung Pauh Mudik menjadi bukti konkret kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat khususnya dalam peningkatan pembangunan fasilitas keagamaan dalam memperkuat solidaritas sosial dan semangat kebersamaan di tengah-tengah tantangan zaman. tutup Sekda kerinci. (**/Yudi).

Berita Lainnya

Index