Berkah Ramadhan, PD IWO Kerinci Sungai Penuh Bersama Polres Kerinci Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Berkah Ramadhan,  PD IWO Kerinci Sungai Penuh Bersama Polres Kerinci Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Sungaipenuh, Populisnews.com - Menjelang Waktu Berbuka Puasa dalam bulan suci Ramadhan 1445/2024 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci- Sungai Penuh bersama Polres kerinci bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, Senin, (01/042024)

Pembagian Takjil bertempat di Desa Pelayang Raya Kecamatan Sungai bungkal, tepatnya depan SPBU Jalan Soekarno Hatta Kota Sungai Penuh.

Dalam Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kerinci AKBP. M. Mujib. SH. SIK, Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP. Very Prasetyawan.SH., MH, Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Riko Pirmando beserta jajaran pengurus dan di lanjutkan dengan berbuka bersama.

“Ini juga bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah kita di bulan suci ramadhan ini serta wujud kepedulian PD IWO kerinci-sungai penuh bersama Polres Kerinci terhadap masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan 1445 H / 2024 H,” ujar Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh, Riko Pirmando yang juga CEO indojatipos.com.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib juga mengajak masyarakat setempat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kondusif selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kami mengajak masyarakat agar berperan aktif untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif sehingga kita bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah puasa dengan baik," kata AKBP M Mujib.

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain, seperti membunyikan suara musik secara berlebihan, menyalakan petasan dan kebut-kebutan di jalan, balap liar atau menggunakan knalpot brong.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan apabila ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Selain, Kapolres Kerinci juga memastikan kedatangan Presiden Jokowi ke Sakti Alam Kerinci pada Rabu (3/4/2024). Kedatangan RI 1 itu dalam rangka kunjungan kerja dan peresmian  jalan dan meninjau sejumlah pasar di Kerinci dan Sungai Penuh. tutupnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index