Pererat Silaturahmi, PJS Provinsi Gorontalo Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi, PJS Provinsi Gorontalo Gelar Bukber
Suasana Buka Puasa bersama pengurus dan anggota PJS Provinsi Gorontalo.

Gorotalo,populisnews.com - Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Provinsi Gorontalo menggelar acara buka puasa bersama sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi menjelang akhir bulan Ramadan 1445 Hijriah. Acara yang berlangsung di Kingdoom Fourt Court dan Coffee Toffee, Kota Gorontalo, pada Sabtu (06/04/2024) tersebut dihadiri oleh Ketua PJS Provinsi Gorontalo Johan Cornelis Rumampuk, serta para Pembina PJS Iskandar Ibrahim dan Edy Sijaya.

Turut hadir juga para ketua PJS dari berbagai Kabupaten/Kota serta segenap pengurus PJS lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PJS Provinsi Gorontalo, Johan Cornelis Rumampuk, menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari agenda silaturahmi Ramadan yang telah direncanakan sebelumnya oleh pengurus PJS Provinsi Gorontalo.

Acara buka puasa yang dipenuhi dengan suasana kekeluargaan tersebut juga dirangkai dengan diskusi ringan mengenai program kerjasama antar pemerintah daerah, persiapan pelantikan, dan berbagai agenda lainnya.

Memperingati momen hari terakhir Ramadan 1445 H, Johan Cornelis Rumampuk mengingatkan seluruh wartawan atau jurnalis yang tergabung di PJS untuk senantiasa menjaga nama baik wartawan dan organisasi PJS.

"Marilah kita jaga nama baik PJS dan menunjukkan profesionalitas kita sebagai wartawan," ujarnya dengan tegas.

Dalam penutupan acara, Owner FaktaNews.co juga menambahkan harapannya bahwa melalui kegiatan seperti ini, akan semakin mempererat tali silaturahmi dalam keluarga besar Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Provinsi Gorontalo.

“Semoga dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kami pengurus Pro JurnalisMedia Siber kabupaten kota semakin kompak," tambahnya dengan penuh semangat.(*)

Berita Lainnya

Index