Pj Bupati Kerinci Asraf Bersama Kapolres Kerinci Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2024

Pj Bupati Kerinci Asraf Bersama Kapolres Kerinci Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2024

Kerinci, Populisnews.com - Pj Bupati Kerinci, Asraf, meninjau sejumlah posko pengamanan dan pelayanan mudik lebaran 1445 H/2024 M yang ada diwilayah Kabupaten Kerinci.

Pantauan dilapangan, dimana Pj Bupati Kerinci Asraf bersama Kapolres Kerinci cek Pos pengamanan lebaran di Muaro Hemat, Danau Kerinci, Tanjung Pauh serta titik lainnya yang didampingi, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Sekretaris Kesehatan dan sejumlah kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Kerinci.

Asraf juga memberikan bingkisan dan makanan siap saji kepada petugas yang berjaga di sana. Usai meninjau dan memberikan bantuan, Asraf menyebut, berdasarkan pantauan petugas dilapangan arus lalu lintas di Kabupaten Kerinci terpantau lancar dan aman.

Dia juga mengimbau masyarakat yang melakukan mudik melalui jalur Provinsi baik dari Jambi maupun Sumatra Barat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

“kepada pengguna jalan atau pemudik untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jika ngantuk, segera istirahat. Petugas telah menyiapkan tempat istirahat, seperti Pos PAM yang disiapkan oleh petugas,” pungkasnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index