Wako dan Wawako Hadiri Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh

Wako dan Wawako Hadiri Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh

Sungai Penuh, Populisnews.com - Wali Kota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM dan Wakil Wali Kota, Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. Rabu (10/04/2024)

Adapun yang bertindak sebagai Khotib Ust. Dpt Hendra Yadi, S. Ag dan Imam Ust. Ahmad Firdaus, SH.

Dalam sambutannya, Wali Kota Ahmadi Zubir, mengajak masyarakatnya agar senantiasa bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT, dan Mendoakan saudara saudara kita, Umat Muslim diseluruh Dunia terutama di Palestina. 

" Izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran pemerintahan Kota Sungai Penuh,Mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf lahir dan batin, mari terus kita jaga silahturahmi dan saling mendoakan sebagai umat muslim. "Ujar Wako Ahmadi

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, pengembangan dan peningkatan pembangunan terus di percepat baik sekarang maupun yang akan mendatang, ada lebih 7000 beasiswa yang telah berikan untuk siswa tahfidz dan prestasi maupun tidak mampu, pembangunan rumah tahfidz di setiap kecamatan.

"Ada beberapa program unggulan kami terutama untuk mengubah wajah Kota, Selain pembangunan SDM, baru baru ini alhamdulillah persoalan sampah kita telah menandatangani MoU bersama Kabupaten Kerinci dan juga pasar beringin akan segera kita renovasi menjadi lebih baik. "Tutup Wako Ahmadi 

Berita Lainnya

Index