Bupati Zukri Semangati Pegawai DLH Pelalawan Untuk Tetap Beraktivitas Pasca Kebakaran

Bupati Zukri Semangati Pegawai DLH Pelalawan Untuk Tetap Beraktivitas Pasca Kebakaran

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com)-Bupati Pelalawan H. Zukri berkunjung ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pelalawan yang terbakar beberapa waktu lalu. Kedatangan Bupati  Zukri, Selasa (16/4/2024) untuk meninjau langsung dan melihat kondisi terkini.

Bupati H. Zukri dalam kunjungannya ke kantor DLH Pelalawan menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi dan memberikan semangat kepada para ASN yang bertugas di DLH Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri menyampaikan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin sekaligus turut berduka untuk teman-teman yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup Pelalawan, karena tempat yang biasanya kita gunakan untuk  beraktivitas beberapa waktu yang lalu mendapat musibah kebakaran.

"Saya harapkan teman-teman di DLH bisa tetap semangat walaupun keadaannya seperti ini. InsyaAllah pemerintah akan menyiapkan tempat sementara untuk DLH dan kami doakan semoga DLH cepat punya kantor baru,"ucapanya.

"Tetap semangat beraktivitas dalam pemerintahan, yang paling penting bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini. Jagalah kekompakan, karena bulan Ramadan juga mengajarkan kita banyak kebaikan termasuk kekompakan. Mari kita kompak dalam membangun Pelalawan dengan semangat yang menyala," tutup Bupati Zukri. ***

Berita Lainnya

Index