Ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan Protes Soal PLN

Ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan Pelalawan Protes Soal PLN
Ketua APDK, M. Ali

Kuala Kampar (Populisnews.com)-PLN di Kuala Kampar dan Teluk Meranti bisa dikatakan Pelalawan pesisir sangat memprihatikan, bagaimana tidak jika PLN mengalami gangguan butuh waktu 10 jam lebih untuk perbaikan.

"Barangkali karna akses petugas PLN jauh dari wilayah kami, cuma harusnya ada petugas disetiap desa dan kalau pihak PLN tidak mampu melakukan penempatan terhadap petugasnya maka orang Tempatan saja dan harus diberikan pelatihan," ucap ketua APDK Pelalawan, M. Ali, Selasa (16/4/2024) 

Masyarakat juga sangat mengharapkan PLN dapat berbenah agar meningkatkan kualitas pelayanannya yakni memaksimalkan pekerjaan jika terjadi kerusakan di wilayah Teluk Meranti dan Kuala Kampar khususnya di daerah gambut mutiara, labuhan bilik, sungai emas dan sokoi.

"Memang akses nya jauh dari pangkalan kerinci jika terjadi kerusakan namun PLN bisa memfasilitasi peralatan kepada petugas yang diletakkan di desa-desa, jika belum ada perkembangan maka kami akan membawa tokoh masyarakat untuk melakukan audiensi di ULP pangkalan kerinci" ucap Muhammad Ali selaku ketua Aliansi Pemuda Desa Kubangan.***

Berita Lainnya

Index