Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Sungaipenuh, Populisnews.com - Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Forum Komunikasi pemangku kepentingan utama Kota Sungai Penuh Tahun 2024, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan Forum komunikasi yang dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Kepala BPJS Cabang Muara Bungo, Asfurina ini bertujuan untuk menyukseskan penyelenggaraan program kesehatan nasional.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo, Asfurina meminta dukungan aktif Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam pencapaian Universal Health Coverage (UHC) dengan mendorong pendaftaran perangkat desa dan masyarakat dalam memiliki jaminan kesehatan serta menidukasi akan sadar membayar iuran BPJS.

Terkait hal tersebut, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir akan segera menindaklanjuti setiap persoalan yang sekiranya menjadi kendala, agar nantinya dapat terwujud capaian UHC di Kota Sungai Penuh.

"Untuk itu kami minta setiap instansi terkait dapat saling berkoordinasi dan bekerja sama sehingga data UHC di Kota Sungai  Penuh bisa mencapai target yang ditetapkan," tutup Wako Ahmadi.(Yudi)

Berita Lainnya

Index