Kapolres AKBP Suwinto SH SIK Awasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Joe Kampe: Apresiasi Slogan BETAH

Kapolres AKBP Suwinto SH SIK Awasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Joe Kampe: Apresiasi Slogan BETAH

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com)-Polres  Pelalawan dibawah pimpinan AKBP Suwinto SH, SIK turun langsung pengecekan proses penerimaan calon anggota POLRI yang di laksanakan di Mako Polres Pelalawan, Kamis, (18/04/2024).

Kapolres yang dikenal tawadhu ini tetap dengan mengedepankan slogan BETAH " Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis  dalam Penerimaan Calon Anggota POLRI angkatan tahun 2024 ini.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK mengatakan bahwa untuk penerimaan yang sudah mendaftarkan sebagai calon anggota POLRI yang terdiri dari - Akpol 18 peserta, Bintara polri 166 peserta, Bintara Bakomsus hukum 1 peserta, Bintara Bakomsus pariwisata 3 peserta, Bintara Bakomsus Humas/TI 3 peserta, Bakoksus Nakes 1 peserta, TAMTAMA POLRI 12 peserta

"Proses seleksi ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memilih calon anggota Polri yang berkualitas dan siap mengemban tugas-tugas kepolisian dimasa mendatang," ucap AKBP Suwinto

Dia juga berharap para calon anggota dapat menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang dibutuhkan selama proses seleksi nanti. Selain itu, kata AKPB Suwinto paling penting jaga kesehatan dan kebugaran para peserta.

Di tempat terpisah, Gerakan Pemuda Peduli Pelalawan Joe Kampe sangat apresiasi kepada Polres Pelalawan di bawah pimpinan Kapolres AKBP Suwinto SH, SIK yang terus dan tetap mengedepankan dengan slogan BETAH artinya Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis.

"Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwasanya penerimaan Calon Anggota POLRI tidak ada di pungut biaya, kita berharap penerimaan anggota POLRI dengan Bersih, Transparan, akuntabel dan humanis sehingga di harapkan lahir polisi-polisi yang benar berkwalitas sesuai yang di harapkan," tegas pria dikenal Joe Kampe ini.

Dirinya juga menambahkan, sosok Pak Kapolres AKBP Suwinto tidak perlu diragukan lagi dalam mengemban tugas. Semoga beliau tetap diberikan kesehatan dan amanah dalam mengemban tugas pimpinan tertinggi di Mapolres Pelalawan.**

Berita Lainnya

Index