Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Otonomi Daerah Ke - XXVII Tahun 2024

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Otonomi Daerah Ke - XXVII Tahun 2024

SUNGAI PENUH, Populisnews.com - Pemerintah Kota Sungai Penuh Mengelar Apel Peringatan Hari Ontomomi Daerah yang Ke-XXVII bertempat di halaman lapangan kantor Walikota Sungai Penuh. Senin (28/4/2024)

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM membacakan pidato menteri dalam negeri, perjalanan panjang otonomi daerah selama lebih dari seperempat abab merupakan momentum yang tepat bagi kita semua memaknai kembali arti , filosofi dan tujuan dari otonomi daerah. 

" Otonomi Daerah merupakan Hak Wewenang dan kebijakan daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat. 

Pada Kesempatan ini Walikota Ahmadi Zubir menegaskan filosofi dan makna dari Otonomi Daerah bagi Kota Sungai Penuh dapat menjadi sebuah motivasi dan kerjasama yang lebih baik bagi seluruh ASN di Kota Sungai Penuh. 

" Bahwa peringatan hari Otonomi Daerah pada hari ini, semoga dapat menjadi sebuah spirit baru kita dalam meningkatkan motivasi kerja, terutama tentang pelayanan publik, dan meningkatkan kerjasama secara terintegrasi dalam membangun Daerah dan Masyarakat. "Ujarnya Wako Ahmadi (Yudi)

Berita Lainnya

Index