Bersama Dandim 0417 Kerinci, Wako Ahmadi Zubir Tinjau Pekerjaan Karya Bakti di Air Sesat

Bersama Dandim 0417 Kerinci, Wako Ahmadi Zubir Tinjau Pekerjaan Karya Bakti di Air Sesat

SUNGAIPENUH, Populisnews.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM meninjau pelaksanaan Karya Bakti Kodim 0417 Kerinci yang berkolaborasi di Desa Air sempit Kecamatan Hamparan Rawang kota sungai penuh, Senin ( 29/04/2024)

Peninjauan Pemkot sungai penuh ke lokasi Karya Bakti Kodim 0417 Kerinci yang berlokasi di desa air sesat turut didampingi oleh Dinas PUPR, Camat, Dandim 0417 Kerinci, Andy Irawan dan wali kota Sungai penuh Ahmadi Zubir.

Wako Ahmadi, melihat progres pelaksanaan kegiatan tersebut mulai dari pembaruan saluran air yang menjadi tonggak utama irigasi terhadap bencana banjir yang jadi tugas besar Pemerintah saat ini, hingga peremajaan selokan yang juga menjadi salah satu titik yang mempengaruhi terjadinya banjir disaat hujan.

Wako Ahmadi dihadapan Dandim 0417 Kerinci, Dinas PUPR, Camat Hamparan Rawang dan tokoh masyarakat,  berharap pelaksanaan Karya Bakti dapat berpengaruh besar terhadap lingkungan, dan dampaknya akan dirasakan secara nyata oleh masyarakat.

"Wako berharap dengan adanya pelaksanaan Karya Bakti dapat berpengaruh terhadap lingkungan dan dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat" Ucap Wako Ahmadi Zubir. (Yudi)

Berita Lainnya

Index