Memperkuat Tali Silahturahmi, Pemkab Kerinci Bersama Pemprov Jambi Gelar Acara Halal Bihalal

Memperkuat Tali Silahturahmi, Pemkab Kerinci Bersama Pemprov Jambi Gelar Acara Halal Bihalal

KERINCI, Populisnews.com - Pemerintah Kabupaten Kerinci Mengelar Acara halal bihalal di hadiri oleh Wagkil Gubernur Jambi Drs. KH. Abdulah Sani M.Pdi yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Ketinci di Sulak, Selasa (30/04/2024).

Adapun tujuan Halal Bihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi, semangat kebersamaan dan kekeluargaan di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Ketua DPRD Edminudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi, unsur Forkopimda, staf ahli, asisten, kepala OPD, Kakan Kemenag, Kepala Bank Jambi, camat lingkup Pemkab Kerinci, serta jajaran pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Kehadiran mereka menjadi bukti komitmen bersama dalam memajukan wilayah Jambi dan Kerinci.

Dalam Acara ini Pj. Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M.Si, menyambut hangat kehadiran seluruh tamu undangan. Asraf juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan semangat kebersamaan dalam memajukan daerah.

"Pemkab kerinci mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi atas kunjungannya ke Kabupaten Kerinci dalam rangka kegiatan halal bi halal, semoga melalui kegiatan ini tali silaturahmi pemerintah provinsi jambi dengan pemerintah Kabupaten Kerinci akan tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik". Sambut Pj. Bupati Asraf

Selanjutnya, Wakil Gubernur Jambi Drs. KH. Abdullah Sani, M.PdI, memberikan pandangan dan harapannya terhadap sinergi antara provinsi dan kabupaten dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata.

"Pertama saya mewakili pemerintah provinsi jambi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kegiatan halal bi halal kita pada hari ini dengan tema perkuat tali silaturahmi, semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini menjadi amal ibadah kita disisi Allah SWT, untuk itu mari kita bersinergi antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah, junjung prinsip silaturahmi agar keberkahan bersama kita semua". Terang Wagub Abdullah Sani.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh buya penceramah Sijum Latif yang menyampaikan pemaknaan dari halal bi halal dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di momen Hari Raya Idul Fitri.(Yudi).

Berita Lainnya

Index