Sekda Zainal Ependi Melantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Kerinci

Sekda Zainal Ependi Melantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Kerinci

KERINCI, Populisnews.com - Bertempat di ruang Aula Kantor Bupati Kerinci. Sekretaris Daerah (Sekda) Zainal Efendi, SP. MSI Melantik 6 Orang Pejabat pengawas dan pengambilan Sumpah, pada, Selasa (39/04/2024)

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Oleh Sekda Kerinci Zainal Ependi yang didamping Eprawadi Kepala BPSDM kerinci.

Pelantikan ini sesuai dengan surat BKN dan izin Kemendagri, serta keputusan PJ bupati Kerinci Asraf. Adapun Enam nama pejabat yang dilantik diantaranya :

1. Tri Wahyu Ningsih dilantik sebagai Kasubag umum dan Kepegawaian dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, 

2. Herlina Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispora Kerinci. 

3. Samsi sebagai Kasubid PBB dan BPHTB BPKPD Kerinci.

4Harkani Kasi Trantib Kantor Camat Danau Kerinci.

5. Jufrianto kasubag keuangan dan pelaporan kantor camat Air Hangat Barat.

6. Yosef Fahrudin kasubag umum dan kepegawaian kantor camat Gunung Raya. 

Sekda Zainal mengatakan pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa bagi pejabat.

Untuk itu dia berharap agar pejabat yang dilantik dengan jabatan baru ini dapat menjalankan tugas dengan baik, berdedikasi tinggi dan bertangungjawab, sehingga apa yang menjadi tugas dan kewajiban bisa dilaksanakan dengan baik terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

"Semoga jabatan baru ini benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sehingga pelayanan publik berjalan dengan lebih baik, " Harapnya. 

Sedangkan Kepada BPSDM Efrawadi saat pelantikan menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dia berharap pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik serta bertanggung jawab. (Yudi)

Berita Lainnya

Index