Bantu Kegiatan Praktikum Mahasiswa ITP2I, Asdos Wahyu Diganjar Apresiasi Dari Kampus

Bantu Kegiatan Praktikum Mahasiswa ITP2I, Asdos Wahyu Diganjar Apresiasi Dari Kampus
Dosen Pemulihan Tanaman Yudia Azmi SP, MSi menyerahkan sertifikat penghargaan kepada asisten dosen Wahyu Widodo

PELALAWAN (Populisnews) - Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2II) memberikan apresiasi kepada mahasiswa seniornya yang telah membantu proses belajar di kampus tersebut.

Apresiasi yang diberikan kampus yang berlokasi di pusat ibukota Kabupaten Pelalawan itu diserahkan oleh dosen mata kuliah Pemulihan Tanaman Yudia Azmi S.P.,M.Si kepada asisten dosen Wahyu Widodo di kampus ITP2I Pangkalan kerinci, Senin (6/5/2024)

Dosen mata kuliah Pemulihan Tanaman Yudia Azmi S.P.,M.Si mengatakan bahwa pihak kampus sangat terbantu dengan adanya mahasiswa senior yang mau berbagi ilmu dengan adik adik tingkatnya.

"Penghargaan sertifikat ini diberikan kepada Wahyu Widodo untuk membantu proses kegiatan pratikum pemulihan tanaman kepada adik adik agroteknologi angkatan 2022"kata Yudia

Masih menurut dosen senior di kampus yang dulu bernama ST2P ini melanjutkan, praktikum ini dilaksanakan di kampus intitut teknologi perkebunan Pelalawan Indonesia pangkalan kerinci.

"Sertifikat ini jugak sebagai ucapan terimah kasih kepada Wahyu Widodo yang telah menjalankan kegiatan selama praktikum dilapangan" lanjutnya

Sementara itu, assisten dosen Wahyu Widodo mengungkat rasa bersyukurnya atas apresiasi yang besar dari pihak kampus tempat menimba ilmu itu. Selalu berbagi ilmu apa yang dia lakukan tersebut juga membantu nya untuk semakin mengembang. Kan yang telah ia pelajari selama ini.

"Saya sangat berterimah kasih kepada ibuk dosen Yudia Azmi S.P.,M.Si yang telah mempercai saya sebagai asisten dosen dengan mata kuliah pemulihan tanaman. Dengan menjadi asisten dosen saya dapat menamba dan mengingat lagi pengetahuan saya dalam mempelajari pemulihan tanaman""ppubgkas Wahyu ***

Berita Lainnya

Index