Sebanyak 71 Pegawai Kejari Sungai Penuh di Kumpulkan Laksanakan Tes Urine.

Sebanyak 71 Pegawai Kejari Sungai Penuh di Kumpulkan Laksanakan Tes Urine.

SUNGAIPENUH, Populisnews.com - Seluruh pegawai honorer, ASN Kejari Negeri Sungai Penuh mulai dari OB, security hingga kasi-kasi dikumpulkan secara mendadak di aula lantai 2, pukul 11.30 WIB, Kamis (4/7/2024).

Sebanyak 71 pegawai ASN dan Honorer Kejaksaan Negeri Sungai pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024 pukul 11.30 wib secara mendadak dan tiba-tiba dikumpulkan di Aula Lantai 2 Kantor Kejari Sungai Penuh.

setelah seluruh pegawai memasuki Aula kemudian secara tiba-tiba Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh diiringi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh dan Kepala Laboratorium Kesehatan Daerah beserta staf medis memasuki Aula Kejari Sungai Penuh.

Tim Medis  langsung menyampaikan bahwa siang hari ini akan dilakukan pengecekan tes urine untuk mengantisipasi adanya Penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang dilingkungan Pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh" kata Kejari Sungaipenuh, Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum didampingi Kasi Intel Andi Sugandi dan kasi Datun.

Satu-persatu seluruh pegawai dan karyawan dipanggil dan digiring oleh petugas menuju toilet Kantor untuk diambil sampel urinenya dan dibawa kembali dengan menggunakan tabung yang telah disiapkan untuk dilakukan pengujian.

"Bahwa sekira pukul 13.30 seluruh hasilnya telah diketahui dengan hasil seluruh pegawai dinyatakan negatif Narkoba" ucapnya (Yudi)

Berita Lainnya

Index