Four Final Proliga 2024

Cetak 17 Poin, Megawati Bawa Jakarta BIN Raih Kemenangan Pertama

Cetak 17 Poin, Megawati Bawa Jakarta BIN Raih Kemenangan Pertama
Megawati Hangestri Pertiwi

Jakarta,populisnews.com - Tim bola voli putri Jakarta BIN mampu bangkit di babak final four Proliga 2024. Mereka mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dalam laga keduanya di di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 5 Juli.

Kebangkitan ini tak lepas dari peran Megawati. Pemain yang musim lalu tampil di Red Sparks Korea Selatan ini menjadi motor permainan Jakarta BIN. Ia menyumbang 17 poin, yang terbanyak di timnya juga dalam laga tersebut.

Pemain asal Amerika, Kara Benjema, menambahkan 14 poin. Sedangkan pemain asing asal Kuba, Kenia Carcaces, menyumbang 11 angka.

Di tim Jakarta Elektrik, Marina Markova menjadi penyumbang angka terbanyak. Pemain asal Rusia ini mengemas 13 poin. Pemain asing lain, Katerina Zhidkova (Azerbaijan), menorehkan 12 poin.

Hasil ini mengantar Jakarta BIN naik ke posisi kedua klasemen putri. Mereka mengemas satu kemenangan, tiga poin, dan rasio set 4-3. Di atas mereka ada Jakarta Pertamina Enduro dengan satu kemenangan, tiga poin, dan set 3-1. Jakarta Elektrik turun ke posisi ketiga dengan satu kemenangan, tiga poin, dan set 3-4.(*)

Berita Lainnya

Index