Bupati H Zukri Tutup Turnamen VollyBal Putri Cup II IPKPB di Kelurahan Pangkalan Bunut

Bupati H Zukri Tutup Turnamen VollyBal Putri Cup II IPKPB di Kelurahan Pangkalan Bunut
Bupati Pelalawan H zukkri secara resmi menurut turnamen bola voli di Pangkalan Bunut

Pangkalan Bunut (Populisnews)-Bupati Pelalawan H. Zukri secara resmi menutup Turnamen VollyBal Putri Cup II IPKPB tahun 2024, Sabtu (20/7/2024) bertempat di lapangan Merah Maron Kelurahan Pangkalan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Tampak hadir  Anggota DPRD terpilih Asnol Mubarak, Camat Bunut Eri, S.Ag, Kapolsek Bunut, Danramil Bunut, Lurah Pangkalan Bunut Hendra Wowon, Kepala Desa sekecamatan Bunut, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Bupati Pelalawan H. Zukri mengatakan sangat mengapresiasi seluruh Panitia yang telah menyelenggarakan turnamen Vollybal Putri yang ke-2 ini. 

H. Zukri juga menyampaikan dengan adanya turnamen vollybal ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat dan bisa menjadi sarana untuk melahirkan atlet-atlet Vollybal Putri di Kabupaten Pelalawan. 

"Kita harapkan dengan adanya turmanen ini kita semakin cinta dengan olahraga karena cinta dengan olahraga inshaAllah kita akan hidup sehat,"ucap Bupati dua periode DPRD Provinsi Riau ini. 

Selain itu, Bupati Zukri juga mengucapkan terimakasih kepada wasit yang telah memimpin pertandingan. Diakhir sambutan Bupat Pelalawan H. Zukri mengucapkan selamat kepada Mdn Veron yang telah menjadi Juara 1 dan selamat kepada Generation Genduang yang mendapat juara 2.***

Berita Lainnya

Index