Partangiangan Keluarga Besar Nababan Digelar di Sopo Godang, Panitia Matangkan Persiapan

Partangiangan Keluarga Besar Nababan Digelar di Sopo Godang, Panitia Matangkan Persiapan
Ketua Keluarga Besar Nababan, Saut Sihombing saat memimpin rapat persiapan Partangiangan disalah satu cafe, Pekanbaru, Minggu (15/9/2024).

Pekanbaru,populisnews.com - Bertempat di salah satu cafe di Kota Pekanbaru, keluarga besar Nababan Kota Pekanbaru gelar rapat persiapan Partangiangan (do'a) yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2024 mendatang di Sopo Godang HKBP Pekanbaru.

Rapat persiapan Keluarga besar Nababan itu dipimpin langsung oleh Ketua Keluarga  Nababan Kota Pekanbaru, Saut Sihombing. Hadir dalam kesempatan itu, seluruh warga keluarga Nababan (Bere, Boru, amang, dll).

Ketua Keluarga Besar Marga Nababan, Saut Sihombing dalam sambutannya berharap kegiatan sakral yang akan dilaksanakan. Di Sopo Godang HKBP Pekanbaru itu nanti bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Kita upayakan acara ini semarak. Untuk itu, seluruh panitia saya harapkan bekerja maksimal untuk menyukseskan giat ini," ucap Saut kepada media ini, Minggu (15/9/2024).

Hal ini diamini Robert Hendrico SH yang juga merupakan tokoh muda keluarga Nababan. Dia berharap kegiatan do'a bersama ini bisa berlangsung dengan sukses.

"Mari kita bersama semaksimal mungkin memeriahkan acara ini. Semoga dengan do'a yang kita panjatkan kepada Tuhan, menjadikan negeri ini aman, nyaman, dan tentram," ucap Robert.

Dia juga mengatakan, dalam acara tersebut nanti akan mengundang orang-orang penting di negeri Lancang Kuning. Baik itu dari kalangan birokrat, politisi, swasta, maupun profesional.(*)
 

Berita Lainnya

Index