KASAD TNI AD Peluk Wagubri, Edy Natar: Ini Pertemuan yang Sangat Mengesankan

KASAD TNI AD Peluk Wagubri, Edy Natar: Ini Pertemuan yang Sangat Mengesankan
KASAD TNI AD Jendral Dudung memeluk Wagubri H Edy Natar Nasution di ruang VIP SSK

Pekanbaru,populisnews.com - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurrachman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau, Selasa (13/9/2022).

Ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan Jenderal TNI AD berpangkat bintang empat itu di Bumi Lancang Kuning.

Kunker KASAD Dudung ke Riau ini memberi kebahagiaan tersendiri bagi Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution. Pasalnya, yang datang adalah mantan anak buahnya di TNI AD.

Tak ayal, setelah mendarat di Pekanbaru pagi tadi, Jenderal Dudung bersama rombongan langsung disambut Edy Natar di ruang VIP SSK.

"Ini sungguh pertemuan yang sangat mengesankan, dan saya merasa sangat bangga. Dulu pada tahun 1996 saat saya berpangkat Mayor beliau berpangkat Kapten, kami sama-sama bertugas di Departemen Staf Pusdikif, Pussenif, Bandung. Dan ketika itu beliau merupakan bawahan dan anak buah saya langsung," kenang Edy Natar.

Hari ini setelah 22 tahun yang lalu berpisah mereka bertemu kembali. "Ya, dia sekarang sudah menempati posisi sebagai orang nomor satu di TNI AD. Pelukan yang dia berikan saat saya menyambut kedatangannya, sungguh terasa sebagai pelukan antara seorang abang dan adiknya," ujar Edy.

Edy memaparkan, meski hanya kurang dari setengah jam bertemu dengan Kasad Dudung, dirinya merasa sangat berkesan. "Selamat bertugas Jenderal di bumi Lancang kuning, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkas Wagubri.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan pada Kunker KSAD di Riau. Dan ikut bersama Jenderal Dudung, Asops KASAD, Aslog KASAD, Aster KASAD, dan lain-lain.(sier)

Berita Lainnya

Index