Buka Konfercab IV Rohil, Staf Ahli Hukum Setda, Harapkan PMII Berkontribusi Kemajuan Daerah

Buka Konfercab IV Rohil, Staf Ahli Hukum Setda,  Harapkan PMII Berkontribusi Kemajuan Daerah
Staf ahli Hukum Setda HM Nurhidayat SH.MH Saat membuka Konfercab IV PMII Rohil

ROHIL (Populisnews) - Mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong, Staf Ahli hukum Setda Rohil HM Nurhidayat SH,MH Resmi Buka Konferensi Cabang (Konfercab) IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia( PMII ) Kabupaten Rokan Hilir

Kegiatan Konfercab IV PMII 
Di Gedung H.Misran Rais, Bagansiapiapi, Selasa (27/9/2022).

Staf ahli Hukum Setda Pemkab Rohil, H.M Nurhidayat ,SH, MH, mengatakan pemerintah daerah menaruh harapan kepada PMII .Meskipun demikian harapan agar senantiasa bisa bersinergi serta berkontribusi terbaik bagi Kemajuan kabupaten Rohil.

"Atas nama Bupati Rohil bahwa Konfercab IV PMII Resmi dibuka ," ujar mantan Kadisdik ini  

Pada kesempatan yang sama, dia menyampaikan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati belum berkesempatan hadir di acara konfercab PMII

"Atas nama pemerintah dirinya siap mendukung kegiatan positif digelar oleh PC PMII Rohil." Ucapnya

Sementara Ketua Panitia Konfercab IV PC PMII Rohil Muhammad Khoir Al Ansor menyampaikan Konfercab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Pengurus Cabang tentang pembentukan Badan Pekerja Konfercab (BPK).

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh senior dan alumni PMII Kabupaten Rohil yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Sedangkan Ketua Umum PC PMII Rohil Riki Dermawan, S.Sos mengungkapkan Konfercab merupakan forum pergantian estafet kepemimpinan PMII ditingkat Pengurus Cabang.

Ia berharap regenerasi kepemimpinan PMII Rohil harus terus berlanjut dan meminta kepada seluruh kader untuk senantiasa eksis memberikan masukan dan saran bersifat konstruktif terhadap Pemerintah Daerah.

"Kader PMII harus tetap eksis, berikanlah kritik, masukan dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Rohil, yakni kritik yang sifatnya membangun. Kita cinta kampung halaman kita, oleh karena itu kita harus ikut menentukan nasib kampung halaman kita," katanya.

Mabincab PC PMII Rohil Hadian, S.Ag berpesan kepada seluruh kader PMII Rohil agar dapat melangsungkan Konfercab secara sehat dan damai.

"Silahkan berkonferensi dengan bijak, berkompetisi secara sehat, siapapun yang akan terpilih nanti sebagai Ketua Cabang yang baru, mari membangun PMII yang lebih baik kedepan, sehingga kehadiran PMII dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi kemajuan daerah," sebutnya. (Syofyan Rambah)

Berita Lainnya

Index