Askab PSSI Dampingi Karang Taruna Tantang SIWO PWI Pelalawan dalam Laga Eksebisi Bola Kaki

Askab PSSI Dampingi Karang Taruna Tantang SIWO PWI Pelalawan dalam Laga Eksebisi Bola Kaki
Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba ST didampingi Ketua Askab PSSI Pelalawan, Wazirsyah SH menyerahkan baju tim ke sekretaris SIWO PWI Pelalawan, Erik Suhenra dalam Laga Eksebisi se

Pelalawan (populisnew.com)- Bertajuk Sambut Helat Pelalawan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan ke- 23 tahun yang bertepatan pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Karang Taruna Kabupaten bersama Askab PSSI Kabupaten Pelalawan menantang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan  dalam laga eksebisi sepak bola kaki.

Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba ST alias Bg Gope didampingi Ketua Askab PSSI Kabupaten Pelalawan, Wazirsyah SH, Rabu (28/9/2022) dihadapan sekretaris SIWO PWI Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom.

Tak tanggung-tanggung organisasi kepemudaan itu menyerahkan satu paket baju tim sepakbola yang berlogokan Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dan PWI Pelalawan.

"Kita akan melakukan pertandingan eksebisi sepak bola kaki dengan SIWO PWI Pelalawan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pelalawan ke-23 tahun," ucap Bg Gope dalam diskusi bersama SIWO PWI Pelalawan.

Lanjut Bg Gope, Ia akan mengundang Bupati Pelalawan H Zukri untuk memperkuat tim sepakbola kaki Karang Taruna Pelalawan, dan Askab PSSI Pelalawan untuk menghadapi SIWO PWI Pelalawan.

"Kita tau bahwa SIWO PWI Pelalawan beberapa kali menang dalam eksebisi dengan APDESI Kabupaten Pelalawan,  tentunya kita juga harus menyiapkan pemain agar tidak menjadi bulan-bulanan kekalahan di eksebisi nanti. Intinya, meski serius namun tujuan tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan baik bersama Insan Pers Pelalawan," ungkap Bg Gope.

Hal senada dikatakan, Ketua Askab PSSI Pelalawan, Wazirsyah SH, selain menjadi bagian dari tim Karang Taruna Kabupaten nantinya, tentunya pihaknya akan membantu menyukseskan acara eksebisi sepakbola kaki, terlebih tujuannya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pelalawan ke-23 tahun.

"Iya, kita siap menyukseskan acara pertandingan eksebisi sepakbola kaki nantinya. Tentunya, kita akan lebih siap untuk mengalahkan tim SIWO PWI Pelalawan," ujar Ketua Askab PSSI Pelalawan, Wazirsyah SH dengan nada bercanda.

Sementara itu, Sekretaris SIWO PWI Pelalawan Erik Suhenra S.I.Kom mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan atas pemberian baju tim untuk SIWO PWI Pelalawan. Dirinya menyebutkan, baju bola kaki ini akan menjadi aset SIWO PWI Pelalawan dalam laga pertandingan eksebisi lainya.

"Yang menantang SIWO PWI Pelalawan, tentunya kita siap ladeni tantangan Karang Taruna Kabupaten Pelalawan, meski nantinya mereka diperkuat dengan Ketua Askab PSSI Pelalawan. Kita punya pemain yang bisa kita handalkan seperti Wakil Bupati Pelalawan, Nasaruddin SH,MH dan Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH, MH, Anggota DPRD Pelalawan Musri Effendi serta Yusri SH, itu pemain naturalisasi SIWO PWI Pelalawan," terang Erik.

Ditambahkan Erik, meski nantinya Bupati Pelalawan H Zukri masuk tim Karang Taruna Pelalawan, tentunya SIWO PWI Pelalawan sudah mempersiapkan penyerang pengganti yang ditinggalkan Bupati Pelalawan.

"Kalau nanti Bupati Pelalawan tidak memperkuat SIWO PWI Pelalawan, kita juga sudah siapkan penyerang pengganti Bupati. Ya mudah-mudahan beliau tetap memperkuat tim SIWO PWI Pelalawan," pungkasnya.***

Berita Lainnya

Index