KPU Rohil Gelar Nonton Bareng Peluncuran Kirab Pemilu 2024

KPU Rohil Gelar Nonton Bareng Peluncuran Kirab Pemilu 2024


Rohil,populisnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara nonton bareng Live Streaming Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024, “Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara”, di Aula Kantor KPU Rohil jalan lintas Bagansiapiapi-ujung tanjung, Selasa (14/2/2023).

Ketua KPU Rohil, Supriyanto MSi mengatakan, peluncuran kirab tersebut serentak disiarkan di tujuh kota titik peluncuran yang diikuti oleh 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota di tanah air.

"Ini adalah momentum menuju Hari Pemungutan suara pada Pemilu  2024 mendatang," ucap Supriyanto, usai acara nonton bareng.

Selain mengundang seluruh peserta pemilu, KPU juga mengundang  mahasiswa dan penyelenggara Pemilu lainnya seperti Bawaslu, PPK, dan tokoh masyarakat yang ada di Rohil.

"Semangat kebersamaan ini untuk kita mendidik pemilih dari berbagai kalangan  masyarakat. Yang jelas, KPU Rohil siap melaksanakan sebaik mungkin semua proses/tahapan pemilu. Kita mengajak masyarakat dan seluruh stakeholder untuk menyukseskan pemilu," kata Supriyanto.

Saat ini, lanjut Supriyanto, KPU tengah melaksanakan tahapan proses pemuktahiran data pemilih dengan cara mendatangi pemilih secara langsung (Coklit) oleh petugas Pantarlih. (*)

Berita Lainnya

Index