Daftarkan 35 Bakal Caleg, PKS Dumai Targetkan 7 Kursi di Parlemen

Daftarkan 35 Bakal Caleg, PKS Dumai Targetkan 7 Kursi di Parlemen

Dumai,populismews.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai, Jumat (12/5/2023) usai sholat Jumat, resmi mendaftarkan caleg-nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai.

Ketua DPD PKS Dumai, Baharudin mengatakan, ada 35 bakal caleg dari 4 daerah pemilihan (Dapil) yang mereka daftarkan ke KPU untuk Pemilu 2024 mendatang. Mereka ini ditargetkan bisa meraih sebanyak 7 kursi di DPRD Kota Dumai.

"Alhamdulillah, PKS sudah melakukan pendaftaran bakal caleg, dan dinyatakan diterima dan lengkap. Ini merupakan awal PKS untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024," kata Baharudin kepada awak media.

Baharudin optimis, dengan 35 bakal caleg yang diusung tersebut, PKS akan mendapat 20 persen atau sebanyak 7 kursi DPRD Dumai.

"Saat ini kami akan fokus untuk mencapai target di Pemilu 2024 nanti," ucapnya seusai pendaftaran calon anggota legislatif dalam komferensi pers di kantor KPU Dumai.

Untuk mencapai ada tersebut, dikatakan Baharudin berbagai upaya telah dilakukan. Diantaranya optimalisasi kerja caleg yang sudah jauh hari melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kemudian menggandeng peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami optimistis bisa menjalani Pemilu 2024 ini dengan baik. Mesin partai siap bekerja menggapai kemenangan. Insya Allah kita bisa memenuhi target dan menjadi partai pemenang di Kota Dumai,” ujarnya.

Saat ini PKS merupakan partai keempat yang telah mendaftarkan calegnya ke KPU Dumai. Hal ini merupakan bukti bahwa PKS sungguh-sungguh menyambut pesta demokrasi. "Mohon doa dan dukungan masyarakat,” harapnya.(sur)

Berita Lainnya

Index