Dua Mantan Gubri Lepas Konvoi Bacaleg Partai Demokrat ke KPU

Dua Mantan Gubri Lepas Konvoi Bacaleg Partai Demokrat ke KPU

Pekanbaru,populisnews.com - Acara Halal Bihalal Partai Demokrat Riau Sabtu (13/5/3023) berlangsung heboh. Karena, acara yang berlangsung di Kantor DPD Demokrat Riau itu dihadiri puluhan tokoh masyarakat Riau. Dua diantaranya mantan Gubernur Riau. H Saleh Djasit SH dan H Anas Maamun. Bahkan dua tokoh ini juga melepas pawai pendaftaran Caleg Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.
                            
Terlihat juga dalam acara tersebut Ketua PWI Riau, Zulmanzah Sekadang, Tokoh Masyarakat Bengkalis, Said Amir Hamzah, Irvan Nasir, Tokoh masyarakat Meranti yang digadang-gadang jadi Bupati Meranti 2024 mendatang, Kyai H. Syafrudin Saleh sei Gergaji, Seniman Riau A.Aris Abeba. Baceleg DPD RI Abdul Hamid, Alpasirin, Sawitri, Marjoni, Lampita Pakpahan, Misharti dan lain-lain.
                                  
Ketua DPD Demokrat Riau, H. Agung Nugroho dalam sambutannya mengatakan, acara halal bihalal ini dibarengi dengan pemberian satunan kepada ratusan anak yatim piatu dan pemberian sembako kepada penarik ojol.

Ini dikatakan Agung sebagai bentuk terima kasih Partai Demokrat atas rahmat yang telah diberikan Allah dalam melaksanakan tugasnya sebagai ketua partai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mantan Gubernur dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara ini yang tentunya menjadi penyemangat bagi kami, sehingga nanti Demokrat akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," ucap Agung yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Usai acara Halal Bihalal yang berlangsung sejak pukul 11.00 hingga pukul 12.00 Wib, acara dilanjutkan dengan pelepasan kompoi pawai pendaftaran Bacaleg ke KPU Riau.

Kompoi tersebut selain diikuti puluhan mobil, juga diikuti komunitas vespa yang dikemudikan Agung Nugroho yang berboncengan dengan Sekjend Arwan Citra Jaya. Selain vespa, kompoi juga diramaikan puluhan pengemudi ojol dan lain-lain.                      

Ketika sampai ke KPU di Jalan Gajah Mada, rombongan disambut Kompang Kesenian Melayu. Kemudian ketika masuk ke pintu halaman KPU, rombongan disambut dengan Reok Ponorogo. Ketika di pintu masuk KPU, rombongan disambut selawat nabi oleh puluhan emak-emak dan terakhir disambut dengan tarian piring ala Sumatra Barat.

Kepada awak media Agung mengaku optimis menghadapi Pemilu 2024 mendatang. "Insya Allah, kita akan menjadi pemenang pemilu," ucapnya singkat.(sir)

Berita Lainnya

Index