Partai Gerindra Dumai Pasang Target Raih Pimpinan Dewan

Partai Gerindra Dumai Pasang Target Raih Pimpinan Dewan

Dumai,populisnews.com - Partai Gerindra Kota Dumai memasang target tinggi di Pemilu 2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST mengungkapkan, pihaknya menargetkan bisa meraih kursi pimpinan dewan.

"Kita targetnya  pimpinan dewan. Maknanya,  kita menjadi partai pemenang di Kota Dumai," Katanya saat pendaftaran 35 caleg ke KPU Dumai, Sabtu (13/5/2023).

Menurut Idrus , Gerindra menargetkan bisa meraih minimal satu fraksi dan menjadi pimpinan, agar dalam menjalankan amanah yang di berikan masyarakat ke partai Gerindra melalui kader yang ikut berkompetisi terialisasi secara maksimal.

Dengan demikian, Gerindra akan lebih mudah menggalang koalisi dengan partai lain saat mengusung calon kepala daerah.

Target itu bukan gampang namun Idrus  yakin. Gerindra punya 'Prabowo effect' yang diyakini menjadi pendorong elektabilitas partai.

"Figur dan ketokohon Pak Prabowo menjadi daya jual sekaligus daya ungkit partai. Kader juga harus kerja keras," katanya.

Katanya, muara dari itu semua ialah memenangkan Gerindra di Pemilu 2024. "Gerindra menang, Prabowo Presiden," kata politisi kawakan ini.

Sesuai pantauan lapangan, sekitar pukul 14.30 wib. rombongan kader di iringi dengan kompang selaku budaya tempatan Dumai yakni Melayu.

Kehadiran Partai Gerindra urutan nomor dua di sambut langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai serta diyatakan persyaratan pendaftaran  lengkap dan menunggu pengumuman lulus verifikasi administrasi calon.(sul)

Berita Lainnya

Index