Diiringi Kuda Lumping, Ratusan Kader Partai Perindo Dumai Konvoi ke KPU

Diiringi Kuda Lumping, Ratusan Kader Partai Perindo Dumai Konvoi ke KPU

Dumai,populisnews.com - Sabtu pagi (13/3/2023), ratusan massa kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Dumai berkonvoi mengelilingi Kota ke Kantor KPU Dumai untuk mendaftarkan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).

Berdasarkan pantauan, konvoi puluhan kendaraan itu membuat heboh warga dan pengguna jalan. Rute yang konvoi itu dari Kantor DPD Perindo Dumai  di Jalan merdeka baru menjelang menuju KPU setempat, melintasi jalan protokol kota hingga ke Bukit Kayu Kapur .

Setiba di Kantor KPU, pengurus DPD Perindo  langsung menyerahkan berkas para bacaleg yang siap maju dalam Pemilihan Legislatif 2024, di iringi alunan musik dari jarkep atau di kenal dengan kuda lumping .

"Sejumlah bacaleg yang mendaftar tahun ini merupakan kader dan orang pilihan yang siap menjadi wakil rakyat," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai , Antonius Nainggolan didampingi Sekretaris Hariawan dan Bendahara.Ir. Sarma Aries Honru Lumban Gaol, Sabtu (13/5/2023).

Usai penyerahan berkas, pengurus bakal kerja keras untuk memastikan pilihan rakyat kepada para bacaleg yang telah diusung. Salah satu strateginya dengan lebih mendekatkan diri ke masyarakat melalui program yang sudah dicanangkan.

"Kami dari DPD Perindo Kota Dumai menargetkan 1 fraksi yang akan duduk di DPRD Kota Dumai," katanya
sembari menjelaskan Perindo Kota Dumai optimis untuk empat kursi pada pileg 2024 mendatang dengan target satu faksi.

Acara pendaftaran bacaleg Perindo tersebutpun berjalan kondusif hingga akhir acara.(sul)

Berita Lainnya

Index