Mantap, Bacaleg PPP Dumai Didominasi Kaum Melenial

Mantap, Bacaleg PPP Dumai Didominasi Kaum Melenial

Dumai,populisnews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai mendaftarkan bacalegnya ke KPU setempat, Minggu  14 Mei 2023.

Dengan membawa semua kader milenial yang didominasi kaum perempuan. PPP Dumai optimis dapat menempatkan kadernya menjadi wakil rakyat. 

Para Celeg PPP mendaftar ke KPU Dumai dipimpin langsung Ketua DPC PPP Dumai  H Salman Sos dan disambut langsung Komisioner KPU setempat.

"Caleg PPP kebanyakan dari kalangan milenial yang sangat potensial dapat merebut hati masyarakat di masing-masing Dapil," ujar Salman.

Ia tidak menargetkan berapa banyak dapat memperoleh kursi anggota dewan. Namun, ia yakni semua Dapil dapat terisi wakil rakyat dari PPP Dumai 4 kursi di mana tiga merupakan petahana.Dia mengaku tetap percaya diri bisa memenuhi target tersebut melihat kader-kader yang diusung memiliki basis suara cukup tinggi untuk wilayah Kota Dumai

"Insyaallah kami dari DPC PPP Kota Dumai dengan izin Allah menargetkan Pileg 2024  bisa meraih minimal 4  kursi, bahkan bisa lebih. Target insyaallah dengan kerja bersama kami tidak akan berat kami raih target tersebut," paparnya.

"Saat ini semua kader sudah mulai terjun langsung ke masing-masing Dapil untuk bersosialisasi untuk memenangkan hati masyarakat," ujarnya. 

Sementara Ketua KPU Darwis Sag sangat mengapresiasi Bacaleg yang diajukan PPP dari kalangan milenial dan perempuan.(sul)

Berita Lainnya

Index