Siap Sukseskan Temu Karya KT Kulim, Rahmat Handayani Konsen di Pileg

Siap Sukseskan Temu Karya KT Kulim, Rahmat Handayani Konsen di Pileg
Rahmat Handayani

Pekanbaru,populisnews.com - Ketua Karang Taruna Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Rahmat Handayani nyatakan siap menyukseskan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kulim yang akan digelar siang ini di aula Kantor Camat Kulim, Jum'at (16/6/2023) .

Kepada media ini Rahmat mengatakan, ada sekitar 5 Kelurahan sebagai pemilik suara yang akan menentukan siapa sosok Ketua Karang Taruna Kecamatan Kulim masa bakti 2023 - 2027.

Disinggung apakah dirinya akan ikut meramaikan bursa pemilihan ketua tersebut, Rahmat mengatakan tidak. Ketidakikutan dirinya dalam temu karya tersebut mengingat padatnya kegiatan politik jelang Pemilihan Umum 2024 mendatang.

"Saya kan Caleg dari partai NasDem, jadi saya mau konsentrasi. Memang teman-teman banyak yang mengusung saya untuk maju, tapi rasanya belum saat yang tepat," ungkap Rahmat sembari mengajak semua warga Karang Taruna untuk bersatu membangun daerah agar lebih maju dan berkembang.

Konsen Pileg
Sejak terjun di pentas politik dan bergabung di Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rahmat sudah pasang 'kuda-kuda' maju di pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Beragam kegiatan sudah dilakukan untuk menggalang kekuatan dalam meraih suara terbanyak pada saat pemilihan nanti. "Upaya kita bagaimana masyarakat mengenal dan mengetahui secara dekat siapa orang yang akan dipilih menjadi wakilnya di parlemen nanti. Insya Allah, jika saya diberi amanah, maka amanah itu akan saya pertanggungjawabkan. Baik kepada masyarakat maupun kepada Allah SWT," tegasnya.(sir)

 

Berita Lainnya

Index