Maju di Pileg 2024, Sri Rubiyanti Harap Dukungan Warga Kecamatan Sail

Maju di Pileg 2024, Sri Rubiyanti Harap Dukungan Warga Kecamatan Sail
Sri Rubiyanti

Pekanbaru,populisnews.com - Pepatah mengatakan, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Itu pula yang dilakukan Rubiyanti yang menyatakan akan maju di Pemilu Legislatif 2024 mendatang Daerah Pemilihan Sail - Bukitraya lewat Partai Gerindra.

Sambil menjalankan tugas selaku anggota DPRD Pekanbaru, Rubiyanti juga memanfaatkan moment untuk menyapa dan berkenalan dengan warga yang ada di Kecamatan Sail. Dia juga meminta restu masyarakat di Kecamatan Sail untuk ikut pada Pileg mendatang.

"Kebetulan saya masih dipercaya partai untuk maju pada pemilu mendatang daerah pemilihan Sail - Bukitraya. Dukungan dan support dari bapak ibu sangat saya harapkan,' ujar Rubiyanti, Senin (3/7/2024) usai melaksanakan giat Penyebarluasan Perda dan Produk Hukum Kota Pekanbaru di laman kediaman Ketua RW 03 Kelurahan Sukamaju.

Bagi Rubiyanti, kehadirannya di Sail dan bertatap muka langsung dengan warga sekitar merupakan kali pertama. "Maaf bapak ibu semua, ini memang kali pertama saya mengunjungi warga disini. Untuk kedepannya kita akan intens bersua. Karena pada pemilu mendatang saya maju lewat Dapil Sail - Bukitraya. Sekali lagi, mohon dukungan bapak ibu semua," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Sri Rubiyanti merupakan anggota dewan Pekanbaru dua periode. Dan pada pemilu mendatang merupakan kali ketiganya.

Selama menjadi wakil rakyat, Rubiyanti dikenal cukup kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Dia juga dikenal sangat perduli dengan daerah pemilihannya.(sir)

Berita Lainnya

Index