Bertekad Menangkan PKS Pada Pemilu 2024, Ahmiyul Rauf Maju Lewat Dapil Sail - Bukitraya

Bertekad Menangkan PKS Pada Pemilu 2024, Ahmiyul Rauf Maju Lewat Dapil Sail - Bukitraya
Ir H Ahmiyul Rauf

Pekanbaru,populisnews.com - Baginya, memikul amanah yang diberikan merupakan hal yang sangat berat. Sebab yang dikhawatirkan itu kalau nanti tidak bisa menunaikan amanah tersebut dengan baik.  

Pun begitu, sosok bernama lengkap Ir H Ahmiyul Rauf ini mengaku siap ketika kepercayaan itu diberikan padanya. Ini dibuktikannya lewat rekam jejak pengalaman hidup pribadinya. Mulai dari dipercaya menjadi karyawan Caltex, Petronas, BSP, SPR, sampai ditunjuk menjadi Ketua Partai Keadilan Sejahtera, dan juga maju di Pileg 2024.

"Alhamdulillah, selama karier saya sebagai profesional, sudah empat kali menjalani pensiun," ujar Ahmiyul, dilansir dari riau.pks.id, Selasa (4/7/2023).

Putera kelahiran Taluk Kuantan, Kabupaten Kuansing Singingi ini memang familiar sebagai seorang profesional yang ahli dalam hal Geologi. Baginya terjun di kancah politik sesuatu yang baru, tepatnya ketika ia diminta untuk menjadi Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru,

Meski Ahmiyul Rauf termasuk pendatang baru di dunia politik, namun ia cepat beradaptasi. Hanya butuh waktu dua tahun sejak dipercaya menakhodai PKS pada 2020, Ahmiyul pun diberi beban berat untuk ikut maju di Pemilihan Legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

"Lagi, ini tugas berat yang diembankan partai kepada saya. Kita akan berusaha keras semaksimal mungkin untuk memenangkan PKS di kota Pekanbaru," ucap Ahmiyul kepada media ini saat bincang santai di salah satu cafe di Pekanbaru.

Bermodal semangat dan dukungan partai, ditopang kekuatan tim yang dimiliki,  Ahmiyul optimis bisa meraup suara banyak di daerah pemilihannya (Sail - Bukitraya) pada Pileg mendatang.  

"Bagi saya ini tentu menjadi tantangan besar. Apalagi di kancah politik saya masih terbilang baru. Tapi saya yakin, dengan semangat, usaha, dan doa, apa yang kita impikan itu akan tercapai," tegas Ahmiyul yang terbilang lama tinggal di kawasan Komplek Nyamuk dekat Masjid Akramunnas ini.

Pada kesempatan yang tak terbilang lama itu, Ahmiyul juga menyebut akan menjadikan Kecamatan Sail sebagai basis untuk mendulang perolehan suara PKS pada pemilu mendatang.

Tekad besar tersebut seiring dengan keinginannya agar Kota Pekanbaru menjadi kota Madani dengan tata letak kota yang indah. "Insya Allah, jika PKS dominan di legislatif dan menjadi pucuk pimpinan di eksekutif, impian itu akan terwujud," pungkasnya.(sier)

 

Berita Lainnya

Index