Ratusan Warga Gobah Hadiri Kampanye Dialogis Caleg PKS, Hendry Munief Optimis PKS Akan Raih Suara Signifikan

Ratusan Warga Gobah Hadiri Kampanye Dialogis Caleg PKS, Hendry Munief Optimis PKS Akan Raih Suara Signifikan
Warga Kampung Gobah antusias mendengarkan visi dan misi Caleg PKS Kota Pekanbaru, Ir H Ahmiyul Rauf pada Kampanye Dialogis yang digelar, Sabtu (30/12/2024).

Pekanbaru,populisnews.com - Dalam rangka mengenalkan Calon Legislatif (Caleg) kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sail gelar silaturahmi dengan masyarakat Kampung Gobah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (30/12/2024).

Giat dalam rangka Kampanye yang digelar di laman Warung Paman ini diinisiasi Caleg PKS Kota Pekanbaru Ir H Ahmiyul Rauf. Hadir juga dalam kesempatan itu Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Riau Dr Hj Arnita Sari, dan Caleg PKS untuk DPR RI, H Hendry Munief MBA. Selain itu, tampak hadir Ketua DPC PKS Sail Nofriady, Ketua RW 03 Kelurahan Sukamaju, Ketua RT, dan tokoh masyarakat di lingkungan Kampung Gobah.

Kehadiran tiga caleg PKS ini disambut antusias oleh warga Gobah. Sedikitnya seratusan orang memadati laman Warung Paman mendengarkan visi dan misi para caleg serta menyampaikan aspirasi kepada mereka jika nanti terpilih duduk di parlemen.

Ahmiyul Rauf dalam orasi politiknya mengatakan, banyak persoalan di Kota Pekanbaru yang perlu dibenahi menjadi lebih baik, khususnya yang menyangkut kepentingan rakyat.

"Banjir, Sampah, macet, adalah sebagian dari multi persoalan di Kota Pekanbaru. Banyak lagi persoalan-persoalan lainnya yang harus dibenahi menjadi lebih baik lagi. Insya Allah, jika nanti saya terpilih, maka persoalan-persoalan yang menyangkut hajat hidup orang banyak akan saya perjuangkan untuk diselesaikan," ucap Ahmiyul disambut tepukan meriah dari hadirin.

Caleg PKS nomor urut 1 Daerah Pemilihan Sail - Bukitraya ini juga mengatakan, terjun sebagai politisi untuk bisa masuk dalam sistim pemerintahan dalam upaya memberikan perubahan yang lebih baik.

Ahli Geologi yang pernah bekerja di Amerika selama tiga tahun ini sangat berharap lewat silaturahmi ini masyarakat kampung Gobah di Kelurahan Sukamaju ini bisa memberikan suaranya kepada PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

Harapan yang sama juga disampaikan dr Hj Arnita Sari dalam orasi politiknya. Dia mengatakan, suara masyarakat sangat menentukan untuk kemenangan PKS di Pemilu 2024.

"Jika masyarakat ingin kesejahteraan yang lebih baik, maka pilihlah PKS. Kami akan berjuang sekuat tenaga di parlemen agar aspirasi rakyat tersebut bisa diakomodir," ucap Arnita Sari yang kini duduk di Komisi V DPRD Riau.

Disinggung soal motivasinya kembali mencalonkan diri, Arnita mengaku kalau semua itu sudah menjadi keputusan partai. Dan semua kader, diminta atau tidak diminta harus siap menerima keputusan partai.

"Di PKS kita tidak mencalonkan, tapi ditunjuk atau diminta. Dan sebagai kader kita harus siap dengan semua yang diputuskan partai," ujar Arnita yang dikenal banyak berjuang untuk kepentingan masyarakat selama duduk di parlemen.

Hendry Munief saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Kampung Gobah.

Masanya PKS
Sementara, Hendry Munief mengaku optimis perolehan kursi PKS di parlemen akan meningkat sangat signifikan. Baik itu di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI.

"Sekarang jamannya PKS. Alhamdulillah, suasana yang kita rasakan di banyak tempat sambutannya sangat luar biasa. Insya Allah, pada Pemilu 2024 ini perolehan kursi PKS di parlemen akan mengalami peningkatan yang signifikan," kata Hendry Munief yang kini menjabat sebagai Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut.

"Hasil kunjungan saya ke beberapa kabupaten/kota di provinsi Riau, yang saya lihat semangat masyarakat untuk memenangkan PKS sangat luar biasa. Makanya saya optimis pada pemilu 2024 ini PKS akan berjaya mendulang suara. Mudah-mudahan target 16 kursi untuk DPRD Riau terpenuhi," pungkasnya.(sier)

 

 

Berita Lainnya

Index