Berjuang Raih Kursi di Parlemen Riau, Sumardany: Tekad Saya Bisa Memberi Manfaat Untuk Orang Lain

Berjuang Raih Kursi di Parlemen Riau, Sumardany: Tekad Saya Bisa Memberi Manfaat Untuk Orang Lain
H M Sumardany ST., M.Sc

Pekanbaru,populisnews.com - Bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat, H M Sumardany ST., M.Sc maju berjuang menuju parlemen Riau pada Pemilu 2024. Untuk menggapai asa tersebut, kader Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru dengan nomor urut 2 ini giat turun menyapa masyarakat Kota Pekanbaru.

Tak hanya sekadar melakukan kampanye dialogis, namun kunjungan dari satu tempat ke tempat lain selalu ia lakukan untuk mensosialisasikan dirinya maju di Pemilihan Umum Legislatif 2024.

"Bagi saya ini yang pertama kalinya ikut bertarung di pemilihan legislatif. Ada pun motivasi saya adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Bukan kah kita hidup agar bisa bermanfaat bagi orang lain? Makanya melalui jalur politik ini saya akan mewujudkan harapan tersebut," ucap founder Danish TV kepada media ini, Jum'at (9/2/2024).

Berkaca dari Pemilu 2019 lalu, Sumardany optimis Kota Pekanbaru akan mendapat tambahan kursi untuk DPRD Riau. Jika pada pemilu lalu Demokrat berhasil menempatkan dua orang kadernya dari Pekanbaru di parlemen Riau, maka untuk pemilu sekarang Pekanbaru ditargetkan mendapat tiga kursi.

"Ya, sekarang dari dua menuju tiga. Insya Allah, masyarakat Kota Pekanbaru masih cinta dengan Partai Demokrat. Dan kita optimis partai Demokrat akan bisa menambah perolehan kursinya di DPRD Riau," ucap Ketua PAPPRI Riau ini.

Tekad untuk bisa duduk di parlemen tak lebih atas dasar tidak ingin membuat masyarakat susah. Dia ingin masyarakat benar-benar bisa merasakan keterwakilannya di parlemen kelak.

"Selama ini keterwakilan itu yang kurang dirasakan masyarakat. Dan saya tak ingin hal itu terjadi jika kelak diamanahkan rakyat untuk menjadi wakilnya di DPRD Riau. Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkan kepentingan rakyat banyak," tegasnya.

Ada banyak hal yang akan ia lakukan jika terpilih duduk di DPRD Riau. Dua diantaranya adalah memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan BPJS ketenagakerjaan. Kemudian, menggalakkan Bersih Bersih Masjid (Masjid) se-Kota Pekanbaru.

"Niat saya tulus membantu masyarakat. Insya Allah, jika amanah itu diberikan saya tidak akan meninggalkan masyarakat yang telah memilih saya. Karena ini adalah tanggungjawab moral saya dunia dan akhirat," pungkasnya.(*)

 

Berita Lainnya

Index