Pleno di Kecamatan Depati Tujuh Berjalan Dengan Tertib dan Aman

Pleno di Kecamatan Depati Tujuh Berjalan Dengan Tertib dan Aman

Kerinci, Populisnews.com -  Proses pelaksanaan Pleno tingkat kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, berjalan dengan aman dan lancar, Selasa (20/2/2024).

Pantauan media Sebanyak 20 Desa yang ada di Kecamatan Depati Tujuh di antaranya sudah 12 yang siap penghitungan suara tingkat di kecamatan dan masih tersisa 8 Desa yang belum selesai.

Ketua PPK kecamatan depati tujuh Kurnia Agung, ya pleno di kecamatan Depati Tujuh masuk hari ke Dua ini telah selesai sebanyak 12 Desa dan masih berjalan sekitar 8 desa lagi, selama pleno kondisi berjalan dengan aman.

"ya pleno di kecamatan Depati Tujuh sudah siap 12 desa, selama acara pleno ini kondisi berjalan aman dan tertib" Ungkap Kurnia Ketua PPK Kecamatan Depati Tujuh.

Lanjutnya lagi, adapun yang telah selesai pleno di antaranya Desa,  1. Belui tinggi, 2. Koto simpai, 3. Baru kubang, 4. Tebat ijuk, 5. Tebat ijuk dili 6. Pahlawan belui, 7. Simpang belui, 8. Koto panjang, 9. Kubang gedang, 10. Lubuk suli, 11. Ladeh dan malan ini  Desa Kubang Agung, Jadi sampai hari ini telah selesai 12 Desa.

"Ya 12 Desa sudah siap, besok akan di lanjutkan mudah-mudahan dalam waktu yang dekat ini hasil pleno di tingkat kecamatan Depati Tujuh akan siap kami kerjakan" ungkap Ketua PPK.

Hingga saat ini pleno ditingkat kecamatan wilayah Kabupaten Kerinci masih dilaksanakan. Ketua Panwascam, Kecamatan Depati Tujuh, Fengki mengatakan hingga saat ini pleno berjalan dengan lancar dan aman.

"acara pleno berjalan dengan lancar dan aman, selain itu di pleno ini juga di hadiri oleh saksi partai maupun saksi pasangan calon untuk Pemilu 2024 juga banyak yang hadir mengikuti pleno ditingkat Kecamatan Depati Tujuh" papar Fengki ketua Panwascam . (Yudi)

Berita Lainnya

Index