Kembali Terpilih, Politisi Dari Partai PAN Dosi Arafiq Ucapakan Terima Kasih Kepada Timses

Kembali Terpilih, Politisi Dari Partai PAN Dosi Arafiq Ucapakan Terima Kasih Kepada Timses

KERINCI (Populisnews.com) - Dosi Arafiq Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mewakili Dapil Dua Kecamatan Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Kecamatan Gunung Tujuh mengucapkan ribuan terima kasih telah mempercayainya kembali menduduki kursi DPRD Kabupaten Kerinci.

"Ya atas Nama pribadi dan Keluarga Besar Dosi Arafiq, mengucapkan Ribuan Terima kasih terutama kepada keluarga, timses maupun Relawan Dan Seluruh masyarakat Kayu Aro Barat, kayu Aro Dan Gunung Tujuh Yang masih mempercayai kami kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kerinci" ucapnya.

Dalam hal ini, wakil rakyat dari partai matahari biru ini mengajak seluruh masyarakat untuk bergandeng tangan buka lembaran baru demi kemajuan pembagunan kabupaten kerinci khususnya di Dapil Dua.

"Sejauh ini kami dari Partai PAN terus berjuang dan menjalankan Aspirasi rakyat. Tentu dalam hal ini membangun itu tidak lah semudah membalik telapak tangan, butuh waktu yang panjang agar pembagunan di kabupaten kerinci bisa adil dan merata hendaknya". ungkap Politisi PAN Dosi Arafiq.

Untuk itu terusnya lagi, Dosi menghimbau kepada masyarakat khususnya dapil Dua pemilihan sudah selesai tidak ada lagi gesekan antar tim sukses, untuk. Dia mengharapkan terjalinnya persatuan dan rasa kebersamaan di dalam mmasyarakat dengan demikian saluran saluran aspirasi dapat disampaikan dengan baik. 

Bagi nya tujuan dari perjuangan wakil rakyat adalah ikut mengawal pembanngunan daerah serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk tim sukses mari kita bersatu jangan ada lagi yang saling singgung menyingung sebab kekompakan itulah yang membuat kita kuat, satukan tekat salurkan aspirasi agar kami bisa melanjutkan pembagunan yang ada di wilayah dapil dua" jelasnya. Ia pun tak luput mengharap doa dari masyarakat Kabupaten Kerinci agar ia tetap amanah..

 "Alhamdulillah berkat kerja keras timses saya salah satu masuk sistem suara perorangan caleg terbanyak urutan Ke dua di Dapil Dua Kayu Aro Barat, Kayu Aro, Gunung Tujuh Kab Kerinci". Tutupnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index