Ratusan Masa Hantar Deri Mulyadi Kembalikan Formulir ke Tiga Partai

Ratusan Masa Hantar Deri Mulyadi Kembalikan Formulir ke Tiga Partai

KERINCI, Populisnews.com - Di hantar oleh Tokoh Adat dan Simpatisan Dr.dr. Deri Mulyadi hari ini Minggu, (05/05/2024) resmi Mengembalikan formulir pendaftaran ke tiga Partai politik.

Pengembalian Formulir Pendaftaran Dr.dr. Deri Mulyadi beserta rombongan ke Tiga Partai Politik di sambut hangat oleh ketua beserta pengurus partai ya itu Nasdem, PAN dan PDI P.

Dari Informasi yang di peroleh Sejauh ini Dr.dr. Deri Mulyadi telah Mendaftar ke Enam Partai diantaranya, PKS, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PDI P, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Salah Satu tokoh kerinci Lukman mengatakan pada hari ini bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya turun langsung mendampingi Deri Mulyadi untuk mendaftar ke tiga partai politik dalam wilayah kabupaten kerinci. 

“Ya Hari ini para tokoh adat, tokoh masyarakat Serta simpatisan Deri Mulyadi turun lansung menghantar mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Kerinci untuk periode 2024- 2029 ” ujarnya.

Kami optimis bahwa Deri Mulyadi ini mampu mengandeng Parpol Apalagi kita ketahui bahwa sampai hari ini pengembalian formulir pendaftaran yang telah sudah ada Enam partai.

"ini merupakan keseriusan Deri Mulyadi untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci, insyaallah nantinya pada pendaftaran di KPU persyaratan telah terpenuhi" katanya.

Calon Bupati Kerinci, Deri Mulyadi Saat di konfirmasi mengatakan, kami mengucapkan terima kasih terutama kepada Tokoh adat tigo luhah semurup, tokoh masyarakat seta simpatisan yang telah sudi meluangkan waktu mendampingi kami mengembalikan formulir ke tiga parpol hari ini.

"ya hari ini luar biasa, kami tidak menduga akan didampingi oleh tokoh adat, pemuda, maupun simpatisan yang mengikuti pengembalian formulir ke tiga partai hari ini" ujar Deri Mulyadi calon Bupati Kerinci.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan parpol yang telah menerima pendaftaran kami sebagai calon Bupati kerinci. Semoga kedepannya kita bisa satu Visi da Misi untuk membangun kerinci Lebih baik nantinya. tutupnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index