Bakal Jadi Pesaing Baru, Paizal Kadni Dikabarkan Akan Maju di Pilkada Kerinci

Bakal Jadi Pesaing Baru, Paizal Kadni Dikabarkan Akan Maju di Pilkada Kerinci

KERINCI, Populisnews.com - Semakin menarik, peta politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kerinci Selalu menghadirkan hal yang Baru, bahkan sebagian Bakal calon Bupati telah mendapatkan diri ke Partai politik yang ada di Kerinci.

Namun yang mengejutkan Paizal Kadni yang merupakan Politisi dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kabarkan akan ikut Kontestasi Pilkada Kerinci tahun 2024.

Bahkan, keseriusan Paizal Kadni yang merupakan pengusaha Kerinci yang Sukses di Jakarta semakin senter terdengar, ditengah masyarakat, karena saat ini sedangkan memperjuangkan Partai di Jakarta.

Majunya Paizal Kadni ini, tentunya akan menjadi pesaing baru bagi Dua Kandidat lain dari wilayah Mudik Siulak yakni Monadi dan Darmadi maupun Balon yang lain, karena pada Pemilu lalu Paizal Kadni berhasil meraup suara terbanyak dari kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

"Ya, saya dapat kabar beliau akan maju, cuma belum ada pernyataan resmi dari beliau (Paizal Kadni,red)," ungkap orang dekat Paizal Kadni 

Dia menambahkan jika maju Paizal Kadni dari wilayah Siulak, akan menambah pertarungan semakin sengit dari wilayah Mudik, karena bisa menjadi pesaing baru bagi Bacabup lain Monadi dan Darmadi. 

"Kalau beliau maju, tentu jadi ancaman bagi Monadi dan Darmadi, karena Paizal Kadni sudah dikenal di kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, dia (Faizal Kadni, red) pada Pileg lalu memperoleh suara terbanyak dari Caleg DPR RI lainnya dari Kerinci,"sebutnya.

Sementara itu, Faizal Kadni saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui ponselnya, juga membenarkan akan ikut menjadi kontestan pada Pilkada Kerinci yang akan berlangsung November mendatang.

"Ya insyaallah lah, tahapannya kan masih lama. Masih lama kan partai masih belum ada rekomendasi," katanya.

Kendati kandidat lain banyak mendaftar di Partai Politik, namun, Politisi yang memperoleh suara terbanyak DPR RI dari Kerinci dan Sungai Penuh, tetap akan optimis untuk berjuang di Pusat. "Biar aja mereka berjuang dulu. Kalau pantai insyaallah lah, politik itukan dinamis, Gibran saja terakhir juga, kan masih Tiga bulan," sebutnya.

Dirinya mengatakan bahwa telah banyak yang menghubunginya untuk maju di Pilkada Kerinci baik dari masyarakat, para tokoh dan Partai Politik. 

"Sampai saat ini masih banyak yang menghubungi saya untuk maju di Pilkada Kerinci, alasan mereka ingin pemerataan," tandasnya (Yudi)

Berita Lainnya

Index