KPU Kabupaten Kerinci Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

KPU Kabupaten Kerinci Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

KERINCI, Populisnews.com – KPU Kabupaten Kerinci Menggelar Pengundian No Urut Terhadap Masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci.

Pengundian No Urut di laksanakan di Gedung KPU Kabupaten Kerinci, pengundian No urut di Ikuti oleh 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di hari sebelumnya telah di tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Sebanyak empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci resmi mencabut nomor urut untuk Pilkada serentak tahun 2024, Senin (23/09/2024)

Proses pencabutan nomor urut dimulai dengan pasangan H. Tafyani Kasim (HTK) - Ezi Kurniawan dan dilanjutkan pasangan Monadi-Murison, Deri-Aswanto, dan terakhir paslon Darmadi-Darifus.

Setelah pencabutan, nomor urut masing-masing paslon diumumkan. Berikut hasilnya:

Nomor urut 1: Darmadi-Darifus

Nomor urut 2: HTK-Ezi

Nomor urut 3: Monadi-Murison

Nomor urut 4: Deri-Aswanto

Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni mengingatkan setiap pasangan calon untuk menjalankan kampanye secara tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

“ Allhamdulillah semua paslon sudah mendapatkan nomor urut, kami harapkan semua berjalan lancer kampanye tertib dan aman,” Tutup Ketua KPU Husni. (Yudi)

Berita Lainnya

Index